13 January 2009

Pohon Tumbang


Akhir-akhir ini udah banyak kejadian macam begini, pohon tumbang dimana-mana krn angin kencang dimusim penghujan kayak sekarang, terutama di Jakarta. Parah juga dinas pertamanan kota Jakarta ya kalo pohon yang udah ga layak ya bok di beresin gitu. Sebagai seorang pengguna jalan di Jakarta kita jadi was-was kalo berpergian, apakah kendaraan kita diganti kalo dapet musibah kayak gini? who knows?



Pohon Tumbang Timpa Bajaj
Sopir dan Penumpang Selamat karena Melompat
Muhammad Taufiqqurahman - detikNews



Jakarta - Sebuah pohon asem besar tumbang di Jl Katedral, di depan Markas Besar AD, dekat Istiqlal, lalu menimpa Bajaj B 2693 FN. Beruntung sang sopir dan satu penumpangnya berhasil menyelamatkan diri.

"Kejadian pukul 07.00 WIB, korban ada dua tidak parah, penumpang menghindar dengan cara melompat," kata petugas dari Polsek Sawah Besar, kepada wartawan di lokasi kejadiang, Selasa (13/1/2009), pukul 08.30 WIB.

"Penumpangnya penjual buah berobat sendiri, sedangkan pengemudinya langsung pergi menuju tempat majikannya," lanjutnya.

Saat ini pohon sedang berusaha disingkirkan dari jalan oleh petugas kebersihan dengan cara memotongnya kecil-kecil. Kejadian ini juga tidak mempengaruhi kelancaran lalu lintas karena meskipun padat sudah ada polantas yang mengatur kendaraan yang melintas.


(van/gah)

0 comments: