13 January 2009

War with 4:4

Setelah dua kali kali kalah di ages of renewal ini (utopia), kerajaan kami 19:21 memperoleh kemenangan pertamanya dengan 4:4 wah senangnya. Memang persiapan matang untuk wpa-tpa-sciences pumping udah dilakukan sejak pertengahan desember 2008, bisa dikatakan kami benar-benar siap kali ini.

Kebetulan 4:4 salah satu kerajaan yg bisa dikatakan tidak begitu aktif, terlalu banyak pure t/m dan sedikit attacker, he3. Jelaslah sudah kurang dari 24 jam udah mulai terlihat kemenangan didepan mata ha3, dari KD NW dan acres udah tertinggal jauh banget.

Dalam pertempuran kali ini TM aku lakukan sebanyak 4kali, ambushed terhadap orc sebanyak 1 kali he3, ambush + TM combo. Thievery ops difokuskan dengan NS, Kidnapping, kebanyakan incite riots terutama kepada ras HU/At agar supaya disable secepatnya hi3. Untuk magic sendiri tidak begitu intensif sih, kecuali hanya beberapa storms ke HU & orc. Sumpah pertempuran kali ini ini mudah banget dibanding sebelum-sebelumya, selama pertempuran cuman kena MSx1, kidnappingx2, FB kalo ga salah 2 kali diawal doank. Emang mereka terlihat bukan hybrid dibandingakan dengan KD kami yang total hybrid lol.

Setelah kurang lebih 48 jam OL tanpa henti (mata pegel juga kurang tdr), lewat minimum time kira2 5 jam, 4:4 menyerah " War ended as (4:4) withdraws. Our people rejoice at our victory. Wah senengnya akhirnya bisa istirahat malam ini, siap2 perang lagi mungkin weekend ini. Oh ya sekedar untuk menambahkan dalam perang ini dapet acres gain kurang lebih +120 (ga begitu banyak seh), soalnya tiap nyerang kena retal yg cukup gede juga mengingat gw selalu doing semi suicide tiap nge-hit :-)

0 comments: